Dede Apriandi Nahkodai IWO PALI 2023 – 2028 Secara Aklamasi

Spread the love

 

Dede Apriandi Nahkodai IWO PALI 2023 – 2028 Secara Aklamasi

PALI – Dalam Mubesda IWO Ke I Kabupaten PALI,Dede Apriandi dari SUMSELGO.co dan Owner Radio PALI terpilih menjadi Ketua IWO PALI Periode 2023-2028, pada Selasa (07/11/2023) sekira pukul 11.00 Wib.

Calon tunggal dalam pemilihan secara Aklamasi Ketua IWO ini, mempunyai Visi dan Misi yang akan siap mengwakafkan dirinya untuk membawa marwah IWO PALI yang lebih baik lagi.

Heru Martin selaku pimpinan sidang acara pemilihan Ketua IWO PALI,setelah meminta persetujuan dari seluruh anggota IWO PALI yang hadir,dikarenakan calon Ketua IWO PALI hanya satu peserta segera meminta disyahkan secara Aklamasi.

“Dengan adanya peserta hanya satu orang yang mencalonkan dirinya menjadi Ketua IWO PALI atas nama Dede Apriandi,maka kami meminta Ketua IWO Propinsi Sumsel agar segera mengsyahkan secara Aklamasi,” Pinta pimpinan Sidang.

Selanjutnya,Ketua IWO Propinsi Sumsel Efran dihadapan seluruh pengurus IWO, baik dari Propinsi maupun anggota IWO Kabupaten PALI langsung mengesyahkan secara Aklamasi Calon tunggal Ketua IWO PALI.

“Dengan ini saya selaku Ketua IWO Propinsi Sumsel,mengesyahkan Dede Apriandi selaku Ketua IWO PALI Periode 2023 – 2028,semoga kedepannya bisa mengemban dan menjalankan tugas dengan lebih baik lagi,” ucap Efran saat melantik Dede Apriandi menjadi Ketua IWO PALI.

Dalam kata sambutannya Ketua IWO PALI menyampaikan kedepannya kami akan selalu berkomunikasi dengan PD IWO PALI.

“Kedepan,marilah kita tingkatkan jalinan silaturahmi dengan semua pihak,dan tentunya sinergitas dan kekompakkan kita ini akan menjadi motor penggerak disetiap kegiatan kita, agar Program Kerja kita kedepannnya bisa membawa IWO PALI lebih baik lagi dari yang telah ada sebelumnya,” Kata Ketua PALI yang baru saja dilantik.

Ketua IWO Propinsi Sumsel Efran menyakini bahwa dengan terpilihnya Dede Apriandi selaku Ketua IWO PALI bukanlah suatu ketidak sengajaan semata.

“Selamat kepada Ketua yang baru, dan saya meyakini bahwa ini bukanlah merupakan kebetulan belaka, namun sudah menjadi ketentuan dari Allah SWT, jadi saya berpesan kepada Ketua baru dan kawan-kawan bisa menindaklanjuti program-program yang lama dan membuat inovasi yang baru, agar IWO PALI semangkin sukses lagi kedepannya,”ujar Efran.

IWO Sumsel mempunyai Jargon Berahlak Dan Beradab lanjut Efran,dan jargon ini juga ia harapkan untuk digaungkan di Bumi Serepat Serasan.

“Kepada mang Dede,saya harapkan tolong gaungkan jargon Berahlaq Dan Beradab, karena ini sangat penting buat kita dalam menjalankan profesi,” pungkasnya sambil menyerahkan program kerja dijamannya yang sempat tertunda dikarenakan dirinya sudah ke IWO Propinsi Sumsel.
(B4R)