INDAHNYA BERBAGI DIBULAN SUCI RAMADHAN, POLSEK TALANG UBI BAGIKAN TAKJIL KE PENGENDARA

Spread the love
Ket Poto : Kapolsek Talang Ubi Kompol Rivan Wijaya,ST bersama Personil Polsek Talang Ubi dan Ketua Bhayangkari Ranting Talang Ubi Ny.Eva Rivan Wijaya serta Pengurus Ranting saat membagikanTakjil kepada para pengendara yang melintas didepan Mapolsek Talang Ubi. (Foto by : Eksklusif/B4R)

 

INDAHNYA BERBAGI DIBULAN SUCI RAMADHAN, POLSEK TALANG UBI BAGIKAN TAKJIL KE PENGENDARA
PALIBulan Suci Ramadhan adalah bulan yang penuh keberkahan dan ampunan. 
Mengaplikasikan hal ini,Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin,S.I.K,M.H melalui Kapolsek Talang Ubi Kompol Rivan Wijaya,S.T bersama Kasium Polsek Talang Ubi Aipda M.Joko,KSPK Polsek Talang Ubi Aipda Juliusriansyah,Anggota Samapta Brigpol Rahmad,SH dan Anggota Intelkam Briptu M.Rafido, SH, menggelar giat pembagian takjil kepada pengendara bermotor dalam rangka Bulan Suci Ramadhan 1445 H.
Giat yang digelar pada Selasa petang sekira pukul 16.30 ini diadakan didepan Mapolsek Talang Ubi, serta diikuti juga oleh Ketua Bhayangkari Ranting Talang Ubi Ny.Eva Rivan Wijaya dan para pengurus Bhayangkari Polsek Talang Ubi.
Kegiatan ini kita laksanakan untuk berbagi kepada sesama,terutama kepada masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa,sehingga dapat bermanfaat bagi orang lain dan mendapat berkah untuk kita semua,” ujar Kapolsek Talang Ubi kepada awak media ini sesaat sebelum berbuka puasa di Mapolsek.
Dalam kegiatan pembagian takjil itu,Kapolsek Talang Ubi juga memberikan himbauan kepada para pengendara,hendaknya jika berkendaraan agar selalu berhati-hati.
Jangan lupa melengkapi perlengkapan kendaraan seperti surat menyurat kendaraan,Spion,dan lain-lainnya serta keselamatan diri seperti helm,SIM dan juga jika memarkirkan kendaraan jangan lupa mengunci motor,bila perlu berikan kunci tambahan untuk pengamanan,“urai Kompol Rivan di sela-sela kegiatan sambil menyapa pengendara dengan humanis.
Dirinya juga berharap dengan Bulan suci Ramadan tahun ini,bisa memberikan keberkahan kepada kita semua.
Dan masyarakat diimbau untuk tidak terprovokasi isu-isu Pilkada dan lainnya,marilah kita selalu menyempatkan diri untuk melakukan kegiatan positif dan terus tingkatkan ibadah, serta menjaga situasi Kamtibmas agar tetap aman, lancar dan kondusif,” pungkasnya sembari bersiap untuk berbuka puasa dan menunaikan sholat Magrib dikarenakan azan telah berkumandang.
(B4R)