WAKAPOLRES PALI BERIKAN ARAHAN KEPADA PERSONEL POLSEK TANAH ABANG

Spread the love
Ket Poto : Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin, S.I.K, M.H melalui Wakapolres PALI KOMPOL Hardiman,S.H.M.H memberikan Pengarahan terkait Pelanggaran oleh salah satu oknum Personil Polsek Tanah Abang yang masuk ke Banpol Command Center Polda Sumsel,Sabtu (26/08/2023) bertempat di Mako Polsek Tanah Abang.

 

PALI – Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin, S.I.K, M.H melalui Wakapolres PALI KOMPOL Hardiman,S.H.M.H memberikan Pengarahan terkait Pelanggaran Personil Polsek Tanah Abang yang masuk ke Banpol Command Center Polda Sumsel,Sabtu (26/08/2023) bertempat di Mako Polsek Tanah Abang.

Adapun personel Polsek Tanah Abang yang hadir yaitu Kapolsek Tanah Abang IPTU Darmawansyah, S.H.M.H, Aipda Edison, Aipda Akipsah, Aipda Dedy Dahlin, Aipda Mgs. Junaidi, SH, Aipda Roy. P. Saragih, SH, Bripka Al. Parsi, Bripka Beni Arsal, Briptu Diar Anggeri, Briptu M. Jaim Dani, Briptu M.Iqbal, dan Briptu Marno.

Wakapolres PALI menyampaikan Penekanan kepada seluruh Personil Polsek Tanah Abang,agar menjalankan tugas dengan sebaik – baiknya dan jangan sampai ada lagi pelanggaran yang dilakukan oleh Personil Polsek Tanah Abang Kesatuan Polres Pali.

“Jangan ada Anggota yang berhubungan dengan Bandar Narkoba yang dapat menjerat Anggota terlibat dalam peredaran Narkoba,” ucap pejabat tinggi nomor dua dijajaran Polres PALI.

Kompol Hardiman juga berharap, agar Kapolsek dapat mengarahkan dan melakukan pengawasan melekat terhadap seluruh Personil Polsek Tanah Abang dalam menjalankan tugas dengan sebaik – baiknya.

“Sesama Anggota dapat saling mengingatkan dalam menjalankan tugas,” ujarnya.

Sementara itu Kapolsek Tanah Abang IPTU Darmawansyah, S.H.M.H, menyampaikan dengan adanya pelanggaran yang dilakukan oleh Personil Polsek Tanah Abang yang masuk ke Command Center Polda Sumsel,agar ini Pelanggaran yang terakhir bagi Anggota,dan jangan ada Pelanggaran lagi kedepannya.

Ia juga menyampaikan Agar seluruh Personil Polsek Tanah Abang dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya dengan penuh tanggung jawab dan sesuai dengan peraturan yang berlaku.

“Tentunya arahan dari Pak Wakapolres ini sangatlah bermanfaat buat kita semua,dan saya berharap kepada seluruh personel Polsek Tanah Abang dapat menjalankan semua arahan Pak Wakapolres tadi dengan sebaik-baiknya,” ujar pejabat nomor satu di Mapolsek Tanah Abang ini.

Ditambahkannya, senada dengan Wakapolres PALI bahwa bahaya dan dampak terburuk dari narkoba bukan hanya bisa menimpa diri pribadi, namun juga tentunya keluarga tercinta.

“Apalagi kita ini sebagai Aparat Penegak Hukum (APH.red), sudah tentu akan menjadi contoh yang baik buat masyarakat, terutama diwilayah hukum dimana tempat kita bertugas,” pungkasnya.

(84r)